Selasa, 03 Juni 2008

Al Haya (malu)

Subhanalllah..

Langit-langit itu terhampar biru indahnya

Sore ini, aku juga melihat kerlingan hangat sang jingga. Sepertinya dia mengajakkku tersenyum, merangkai rangkai kata…duhai indahnya pesona alam…….

Terkadang, jika kita tak sanggup menatap kebesaranNYA, kita lupa dengan begitu banyak nikmat yang menumpuk-numpuk yang telah Allah berikan

Aih…. begitu malunya aku, Allah masih saja melimpahkan begitu banyak kasih sayangNya, nikmat, pertolongan, kemudahan, izzah..bahkan disaat aku begitu lalainya, khilaf yang menjadi-jadi,

Rabb..aku begitu malu padaMu

Ketika mata sudah terlalu sering melihat yang bukan haknya

Ketika hati terseret-seret dalam jutaan penyakitnya

Ketika mulut yang tak selalu berdzikir padaMu

Ketika otak, telinga, tangan, kaki,jantung dan ah…semua anggota tubuh ini berada dalam khilaf yang begitu sempurna……..

Tapi Engkau, penggenggam jiwaku masih saja memberikan aku tangan-tangan perkasaMu, menguatkanku di saat lemah, mengokohkan ruas-ruas jalan yang aku buat

Illahi…aku begitu malu padaMu, takkan sangggup aku mengganti semuanya.

Tidak ada komentar: